Selasa, 15 Maret 2011

8 Kunci Sukses

sistem. Pesawat tidak hanya dipenuhi dengan ton bahan bakar mudah terbakar, diarahkan pada arah yang benar, menyalakan mesin, dan geser kiri sangat cepat. Ada sebuah sistem yang dibangun untuk mengendalikan pesawat selama penerbangan, menjaga bahan bakar yang baik yang mendorong pesawat tidak merobek pesawat berkeping-keping.

Visi kami - untuk membuat sebuah roket yang dinamis - memerlukan kontroler sistem juga. Bobbi DePorter penggagas metode Quantum Learning, memiliki 8 Katalis Key sebagai pengontrol sistem untuk mencapai keberhasilan yang kita harapkan.

Mengapa disebut Catalyst Kunci? Dalam reaksi kimia dan fisik, katalis mempromosikan perubahan yang diinginkan. Dalam reaksi mental, katalis bertindak seperti anak-anak kunci di lubangnya. Tombol dirancang sehingga kita tidak bisa masuk. Ketika kita terkunci di luar konsep-konsep ini, kita tidak bisa masuk Keberhasilan Quantum. Kita tidak bisa berhasil tanpa kunci tersebut. Untuk mendapatkan reaksi katalis sihir yang dihasilkan oleh konsep-konsep ini, kita harus ambil kunci dan masuk ke dalam.

Bobbi pertama yang mengembangkan katalis delapan kunci untuk Super Camp. Sebelumnya, konsep ini dikenal sebagai 8 Keys of Excellence selama dua puluh delapan tahun lalu.

The 8 Excellent kunci adalah:
1. Integritas
2. Kegagalan Menuju Sukses
3. Bicara dengan Tujuan Baik
4. This Is It!
5. Komitmen
6. Kepemilikan
7. Keluwesan
8. Keseimbangan

Mengapa kita tidak bisa berhasil tanpa katalis kunci ini? Cobalah untuk membayangkan apa visi kami tanpa katalis-katalis diarahkan ini? Kami ingin mencapai impian kita. Benar-benar ingin dicapai. Namun, jika kita inginkan, sehingga mengambil keuntungan dan menyakiti orang lain untuk mencapai itu? Bukankah tujuan untuk mengejar visi kita adalah melakukan sesuatu yang baik di dunia ini?

Jika kita meninggalkan kekecewaan, ketidakpercayaan, dan rasa sakit, untuk apa kita capai? Visi tanpa prinsip akan menjadi ambisi setan. Ambisi terobsesi dengan dirinya sendiri sehingga ia tidak peduli yang dijalankan oleh untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Katalis kunci menjunjung tinggi hubungan. Konsep-konsep ini mengatur cara berinteraksi dengan kehidupan, diri sendiri dan orang lain.

Apakah Anda kunci lain yang sangat baik untuk menjadi sukses?

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates