Jumat, 18 Maret 2011

Perencanaan bisnis distro

Perencanaan bisnis distribusi online yang menjual t-shirt pakaian murah harus dirubah, dari yang 'pergi dengan arus, setiap hari dapat mengubah strategi, menjadi sebuah rencana bisnis yang solid dan jangka panjang yang didefinisikan dengan hati-hati. Untuk maju, untuk berpikir secara profesional, di arah mana produk t-shirt akan dikembangkan. Beberapa tips untuk dipertimbangkan:
1. Sering melakukan penelitian terhadap bisnis Anda lagi hari in sudah m​encapai tahap di mana Anda langkah? Sudah keberhasilan Anda begitu lama? Jika berhasil, apa faktor-faktor kunci keberhasilan? Jika tidak, di mana masalahnya?
2. Apa langkah di masa depan? Apa target yang tepat adalah target pembeli? Kaos Distro Apakah posisi Anda di benak target pembeli adalah sama seperti yang Anda harapkan? - Jika Anda ingin membuat perubahan, entah itu perubahan besar atau hanya perbaikan dari strategi yang telah dilakukan sekarang? Anda perlu menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut:
3. Nama Distro? Anda Apakah nama yang mudah diingat dan cocok dengan gaya atau desain tema t-shirt yang dijual? Harus re-branding atau memberikan nama baru pada distribusi?
4. Apa sudah cukup puas dengan hanya merancang baju sendiri, tanpa harus tim produksi sendiri? Dapatkah Anda menangani manajemen ekspansi ke produksi?
5. Apakah ini untuk desain t-shirt model distribusi menggunakan desain merek mapan, atau desain asli yang dibuat oleh teman sendiri? Apa desain awal Anda sudah mendapat tempat di pasar
6.Apakah lokasi yang saat ini sedang digunakan adalah cukup dan cukup strategis
7. Bagaimana ini selama kampanye yang telah dilakukan? Sudah optimalkah? Apakah Anda mempertimbangkan bagaimana untuk meningkatkan brand melalui promosi WOM / word-of-komunikasi mulut atau kata promosi mulut? Menurut pendapat saya, T-distribusi bisnis akan selalu memiliki tempat sendiri. Kami amati sendiri dalam beberapa tahun terakhir. Rupanya Distro bisnis atau factory outlet atau apapun namanya, masih menjadi favorit konsumen. Mungkin yang berubah adalah jenis produk yang ditawarkan, jenis sistem layar, jenis desain, dll. Tapi pada prinsipnya, kemeja bisnis selalu menjanjikan. Jadi terus melakukan bisnis di bisnis ini - terus!

sumber http://desainkaos.net16.net/perencanaan-bisnis-distro

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates