Selasa, 15 Maret 2011

Membangun Bisnis Online dengan Benar

Transaksi jual beli saat ini tidak hanya dilakukan di pasar konvensional dimana penjual dan pembeli berada di tempat yang sama dan saling berhadapan muka. Tanpa kita sadari, proses jual beli hanya dilakukan dengan meng-klik mouse.
Internet telah dikonversi menjadi sebuah alat pemasaran yang luar biasa besar. Dengan akses semakin mudah ke Internet, pengguna juga meningkat. Ini adalah salah satu faktor yang menguntungkan bagi produsen atau penyedia jasa untuk lebih mengembangkan pangsa pasarnya langsung.

Hampir semua perusahaan besar dan kecil memiliki situs resmi mengenai produk atau jasa yang mereka tawarkan. lag Tidak, setiap orang mulai membangun bisnis online dengan bentuk dan fungsi masing-masing.
Apa yang terjadi sekarang, kompetisi sesak luar biasa memenuhi hampir setiap niche. Sebagai pemula di dunia Internet Marketing, Anda mungkin merasa bingung, apa bisnis online yang akan dibangun?


Apa yang harus ditawarkan di Internet? Apakah ada kesempatan untuk berpartisipasi dalam euforia mencuci emas dari internet peluang yang tersedia untuk setiap orang.

Dengan sadar akan peluang bisnis online, juga sadar bahwa persaingan yang begitu ketat, bisnis online apapun bentuknya tidak bisa dibangun atau dimulai dengan hanya dengan niat dan tekad atau keberuntungan saja. Timbul pertanyaan bagaimana benar membangun sebuah bisnis online?

Semua berawal dari ide bisnis atau niche menentukan apa yang akan ditawarkan. Tahap ini merupakan tahapan yang paling menentukan keberhasilan atau kegagalan bisnis online. Mulailah dengan bertanya pada diri sendiri tentang apa yang Anda baik yang orang lain tidak menguasai paling, hobi atau profesi anda atau apapun yang berhubungan dengan pribadi Anda. Bahkan lebih luas, Anda bisa mendapatkan inspirasi tentang apa yang tren saat ini atau apa yang produk atau jasa yang dibutuhkan banyak orang hari ini? Untuk referensi, kunjungi situs-situs seperti tren google, buzz yahoo, Lycos, atau pulsa ebay.

Setelah Anda menemukan beberapa ide untuk memulai bisnis online, proses ini belum selesai. Ada faktor lain yang penting untuk dipertimbangkan adalah kompetisi. Berapa banyak persaingan niche Anda? Temukan ceruk bahwa persaingan tidak terlalu banyak atau terlalu sedikit. Jangan mimpi untuk membangun usaha dengan kompetisi yang sangat ketat, seperti komputer, kesehatan, asuransi, Viagra atau hal-hal umum lainnya.
Jika Anda memiliki ceruk misalnya komputer, kemudian memperoleh beberapa tingkat yang bahkan lebih istimewa. Pikirkan apa yang berhubungan dengan komputer. Misalkan perangkat keras komputer, perangkat lunak komputer atau toko komputer. Lanjutkan hingga Anda mendapatkan niche yang benar-benar memiliki kata yang khusus. Untuk membantu pencarian ini, menggunakan alat, elit kata kunci, kata kunci google, pembukaan, penemuan kata kunci dan banyak alat yang dapat digunakan untuk kebutuhan ini.

Langkah selanjutnya adalah menentukan target jangka pendek dan jangka panjang. Target merupakan faktor penting yang sama adalah ukuran keberhasilan atau kegagalan bisnis online Anda. Setelah itu, ada banyak lagi faktor yang perlu Anda mempersiapkan mereka adalah perencanaan dan penjadwalan yang meliputi apa yang harus Anda lakukan untuk mencapai target yang ditentukan. Dalam hal ini membuat website yang meliputi proses penciptaan konten atau isi website, nama domain, web hosting dan autoresponder.

Berikutnya adalah kampanye, bagaimana orang-orang mengetahui eksistensi bisnis kami di internet. Tidak seperti bisnis offline, setelah Anda mendirikan toko sehingga mengarahkan calon pembeli akan melihat langsung bahkan dikunjungi. Di internet untuk mempromosikan atau memperkenalkan bisnis online Anda kepada calon pembeli dilakukan dengan link building, iklan, kampanye email, pemasaran afiliasi dan perusahaan patungan.

Melihat langkah-langkah di atas untuk membangun bisnis online, dibutuhkan kontrol metode pemasaran internet dan teknik yang mencakup semua proses. Untuk memenuhi kebutuhan ini, buku internet marketing banyak yang saya beli sehingga tagihan kartu kredit saya diisi dengan account paypal, klik bank, 2CO dan lain-lain. Jujur itu tidak menghasilkan apa-apa, karena dengan semakin banyaknya referensi membuat saya luar biasa dan tidak dapat fokus pada menyelesaikan sebuah proyek.

Seharusnya aku menyadari sebelumnya bahwa apa yang saya butuhkan adalah panduan komprehensif yang mencakup semua aspek kebutuhan untuk membangun dan menjalankan bisnis online. Setelah melalui beberapa pencarian, akhirnya aku bergabung dengan Otak Asia. Cukup ikuti keanggotaan, saya tidak lagi perlu membeli ebook, kursus internet marketing yang lain.
Karena Asian Brain IMC menyediakan semuanya, mulai dari modul pendukung, analisis niche, membuat website atau otoritas situs yang tepat, kata kunci pencarian, artikel, nama domain, web hosting, autoresponder. Bahkan pendukung perangkat lunak Internet dan alat dapat digunakan pasar bebas bahwa Anda tidak akan menemukan keanggotaan lain.

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates