Selasa, 15 Maret 2011

Film Pertama Barack Obama

Barack Obama menjadi orang yang paling populer di alam semesta selama dua tahun terakhir, tepatnya ketika ia - untuk pertama kalinya - berlari untuk Amerika Serikat Pemilihan Presiden tahun 2009. Beberapa buku telah ditulis untuk namanya tapi, tidak ada fim diciptakan baginya.

Dia benar-benar fenomena, karena ia adalah presiden Afro-Amerika pertama di Amerika Serikat. Sejarah hidup Barack Obama sangat lama. Salah satu perjalanan hidupnya telah difilmkan oleh sutradara Indonsian, itu adalah pertama Obama Barack Movie.

Film Barack Obama yang Pertama
Film Pertama atau film tentang judul Barack Obama adalah Obama Anak Menteng, disebut Little Obama, bercerita tentang masa kecil Barack Obama di kawasan Menteng, Jakarta - Indonesia. Film ini telah meluncurkan Juli 2010 di Televisi Indonesia sebagai film liburan program.

Little Obama adalah sebuah film keluarga tentang kehidupan Barack Obama ketika ia menghabiskan masa kecilnya di Ibukota Indonesia, Menteng - Jakarta. Barack Obama genre film drama. Cerita dimulai ketika Obama kecil adalah sembilan tahun tiba di Menteng, Jakarta. Sebagai pendatang baru dengan Obama backround rumit mendapatkan hampir disesuaikan situasi. Pengalaman masa kecil-Nya yang tak terlupakan.

Tidak adanya pidato perpisahan meninggalkan rasa pahit di hati teman-temannya. Namun, mereka percaya bahwa Menteng telah memberikan banyak pengalaman yang tak terlupakan bagi Barack Obama. Bahkan ketika Barack Obama menang ambisinya menjadi Presiden Amerika Serikat (AS).

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates