Selasa, 15 Maret 2011

Cara Cepat Memilih Sepatu Belle

Pencampuran berbagai busana yang kita kenakan dengan koleksi sepatu terlihat menjadi pandangan dingin dan menyenangkan benar-benar rumit. Jangan sampai kita salah sepatu. Jadi, campuran pintar-pintar dan cocok dengan sepatu dengan gaun itu. Tenang ... Xpresi ya cinta contekan di bawah ini. Dengar baik-baik yaa ...


Stiletto
Stiletto mampu membuat kaki kita terlihat tingkat lebih dan lebih dan bagian. Paduan celana yang paling pas untuk stiletto adalah tekan bermodel pada kaki, celana skinny kayak atau skinny jeans. Model ini bisa panjang, celana dipotong, dan hot pants. Jangan memakai celana lebar model baru karena akan terlihat aneh. Demikian pula, mengenakan rok, pilih rok lurus yang dilengkapi atau rok pensil. Jangan bermodel A-line.


Kitten Heels
Meskipun lebih kesan sederhana, tetapi sepatu bertumit runcing pendek semenarik stiletto. Kitten tumit sepatu sangat cocok dikombinasikan dengan gaun semiformal (gaun koktail) atau gaun mini yang cantik dan girlie. Nah, kebalikan dari stiletto, sepatu hak anak kucing untuk dipakai, kita akan cukup jika Anda menggunakan rok A-line atau memiliki batas tertentu. Untuk celana, kitten heels paling pas jika kita pasangan dengan celana cropped atau celana 7 / 8.


Stacked Heels
Selain nyaman, sepatu tinggi dengan persegi panjang datar yang tepat yang dapat menampilkan kesan resmi. Jadi, ditumpuk tumit dan dapat digunakan jika kita ingin pergi ke sekolah atau acara formal dengan aturan berpakaian kemeja dan rok atau celana kain. Jika Anda ingin lebih santai, memiliki hak pilih tertentu ditumpuk besar. Anda lihat, seperti model akan menciptakan tampilan berkesan santai.


Flat Shoes (Shoes Flat)
Sepatu datar akan menarik bila dipasangkan dengan celana atau badan pas. Tidak hanya celana, kita juga dapat mengintegrasikan dengan rok berukuran panjang atau pendek. Hindari sepatu datar dengan rok midi yang cocok. Karena, hanya membuat Anda terlihat tua dan kurang khusus.

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates